Uji Fisik Ariel - Luna maya dan Cut Tari

Kasus video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari benar-benar menggaemparkan perhatian dan sekaligus emosi masyarakat. kabar ini sampai meledak di luar negeri seperti contohnya situs luar negeri yang juga membuat berita ini di beritanya contohnya CNN dan new york. Setelah Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang diduga kuat sebagai aktor dan aktris di video berdurasi 2 menit, 6 menit dan 8 menit itu yang masih engga berbicara ke publik yang di lakukan oleh Ariel dan Luna Maya mereka hanya menggelengkan Kepala karena tidak percaya sampai sejauh ini

Dua sejoli ini sengaja melakukan pembicaraan ke beberapa stasiun televisi sambil terus membuat pernyataan bahwa mereka adalah korban, mereka dijebak oleh pihak-pihak tertentu ataupun dihakimi oleh media. Namun Hal ini kian terbukti bahwa Video itu Asli 100 % tidak ada Rekayasa ungkap Pakar Telematika  Roy Suryo yang ditunjuk resmi oleh Mabes Polri untuk memeriksa Video itu. Misteri seputar video yang sangat menggemparkan maupun jujur atau tidaknya Ariel, Luna dan Cut Tari kian terungkap dengan jelas.

Ketegasan ini diungkapkan Roy usai menyerahkan hasil kajiannya ke penyidik Mabes Polri, Selasa (15/6), "saya memeriksa tiga rekaman tersebut dan semuanya adalah benar. Sehingga rekaman yang asli dan benar secara tehnis bisa dipergunakan oleh kepolisian untuk menentukan langkah terakhir yaitu memperbandingkan atau melakukan komparasi atau melakukan uji fisik terhadap para pelaku yang ada pada rekaman tersebut." Polisi juga melibatkan pakar tekhnologi Didin Shalahudin untuk untuk membantu mengungkap Video itu.

Dengan bukti keaslian video yang telah di ungkapkan oleh Roy Suryo berarti Polisipun bisa kian cepat menguak tabir yang selama ini disembunyikan dan sekaligus menyeret semua yang terlibat didalamnya.

Hasil dari Keduanya yakni Didin dan Roy Suryo ini dapat dijadikan dasar buat penyidik untuk melakukan uji fisik terhadap Ariel, Luna Maya maupun Cut Tari yang segera di laksanakan.

Diakui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang mengungkapkan bahwa besok direncanakan uji fisik kepada Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang akan digelar namun kesemuanya masih menyerahkannya kepada penyidik."Rencananya besok. Untuk hal uji fisik itu biarlah penyidik yang menyimpulkan bagaimana teknisnya memeriksa sehingga seseorang itu iya atau tidak," Ungkap Beliau

Roy mengungkapkan kembali bahwa hasil penelitiannya terhadap materi video sudah sangat lengkap untuk menjadi alat bukti untuk penyelidikan Polisi . Aktor Pelaku rekaman itu adalah pria ujar Ahli multimedia yang juga anggota DPR-RI . Tetapi Keterangan Roy mendapat tanggapan sinis dari kuasa hukum Ariel-Luna, OC Kaligis, "Kalau Roy Suryo bukan pakar telematika tapi si Rudy Alamsyah, dan ini kan masih dalam pembuktian."

"Jadi kalau ini sudah benar berarti tinggal satu langkah dan langkah ini perlu diambil karena menurut pihak kepolisian, ketiga yang disebut itu belum mengaku yang ada di rekaman," ungkap Pakar Roy Suryo

Keep Spirit ans Smile

1 komentar:

  1. Neng Novie said...

    Baru sempat mampir nih!
    Liat-liat dulu....
    Situsnya bagus nih!
    apalagi artikelnya, menarik banget!
    Saya seperti disuguhi makan enak!
    hehehehehhehehe

    Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
    http://www.ariellunamaya.co.cc
    Salam kenal....