Ancelotti Ingin Ikuti Jejak Mourinho

Ancelotti Ingin Ikuti Mourinho
LONDON – Pelatih Carlo Ancelotti sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara pada tahun pertamanya menjabat sebagai pelatih. Kini, dia berambis untuki mempertahankan gelar di musim depan.
The Blues hadir sebagai juara baru Premier League. Ini adalah gelar pertama The Blues sejak musim 2006 lalu. Kemenangan 8-0 atas Wigan cukup membuat publik terkesima dan sekaligus mengantarkan Chelsea juara.

"Saya pikir Jose Mourinho melakukan tugas pertamanya dengan fantastis. Dia menang di Premier League dan mampertahankannya ada musim depan. Untuk pertama saya sudah sukses, dan saya harap bisa mengejar rekor milik Mourinho," jelas Ancelotti seperti dilansir Daily Mail, Senin (10/5/2010).

"Saya menemukan atmosfer yang sangat unik di klub ini, termasuk dengan para suporternya. Kami sangat lapar akan gelar dan kami sudah berhasil di musim ini," tutup mantan pelatih AC Milan ini.

Ancelotti akan mendapatkan dana untuk belanja pemain di musim depan. Chelsea sendiri dikabarkan sedang mengincar striker Real Madrid Gonzalo Higuain, sebagai alternatif bila gagal mendatangkan penyerang Liverpool Fernando Torres gagal. Seperti dikabarkan Daily Telegraph, Chelsea siap mengucurkan dana sebesar 43 juta euro untuk Higuain.

Selain itu, nama-nama seperti Sergio Aguero, Franck Ribery, Edin Dzeko, dan Alexandre Pato juga sedang dilirik Chelsea.

http://bola.okezone.com/read/2010/05/10/45/330917/ancelotti-ingin-ikuti-mourinho

0 komentar: