Seorang Kakek Tewas Saat Bercinta dengan PSK

BANTUL – Malam tahun baru ternyata membawa petaka bagi Wagimin (61). Warga Sentolo, Kulonprogo, DIY ini tewas saat bersenggama dengan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah penginapan di Pantai Parang Kusumo.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Jumat (1/1/2010), Wagimin berada di kawasan protitusi Parang Kusumo sejak petang hari. Saat jarum jam menunjukkan pukul 22.00 WIB, dia masuk ke kamar penginapan bersama seorang PSK.

“Saat berkencan dia tiba-tiba kejang dan langsung tewas. Diduga, ini akibat efek samping dari Viagra,” ujar seorang petugas Polsek Kretek Aiptu Teguh saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Polisi pun langsung menggelar olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah Wagimin. Selanjutnya, jenazah Wagimin dibawa ke RSP Sardjito.

Sedangkan seorang PSK yang menjadi teman kencan Wagimin dan belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke Mapolsek Kretek untuk dimintai keterangan. Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kronologis pasti kematian Wagimin.
(Daru Waskita/Trijaya/teb)

Sumber : Okezone

0 komentar: