Sergio Canales Menjadi incaran Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain muda Real Madrid, Sergio Canales ke Emirates Stadium dibulan Januari.
Seperti yang dilansir Sport.es, Wenger sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain muda Real Madrid, Sergio Canales ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman.
Wenger berharap dengan datangnya Canales ke Arsenal dapat mendongkrak kesempatan armada the Gunners untuk kembali menyodok ke perebutan gelar Premier League.
Saat ini Canales sedang berjuang untuk mendapatkan tempat reguler dibawah asuhan pelatih Real, Jose Mourinho di Bernabeu dan Arsene Wenger berusaha untuk mengamankan servis pemain berusia 19 tahun ini di Emirates sampai akhir musim.

Real Madrid dikabarkan sempat menolak tawaran yang datang dari Arsenal karena kubu Real tidak mengijinkan mantan pemain berbakat Racing Santander ini hengkang dengan status permanen.

Mourinho juga menyatakan kalau Canales mempunyai masa depan yang cerah di Madrid. Pemain timnas Spanyol U-21 ini sudah menandatangani kesepakatan selama enam tahun dengan Real Madrid ketika diboyong dari Alfonso Perez Stadium pada bursa transfer musim panas lalu

Sumber : http://www.bolanews.com/liga/bursa_transfer/18561-Arsenal-Bidik-Pemain-Real-Sergio-Canales.html

0 komentar: