Legenda MU akan Bermain Di Bandung FC

Mantan punggawa Manchester United ketika menjuarai Liga Champion 1999, Jesper Blomqvist, tengah didekati Bandung FC sebagai upaya memperkuat tim ini jelang bergulirnya Liga Primer Indonesia, Januari nanti.
fcbandung.wordpress.com, memberitakan bahwa saat ini klub anggota Liga Primer Indonesia (LPI), Bandung FC sedang berupaya untuk mendatangkan pemain veteran, Jesper Blomqvist.
Pria Swedia ini merupakan salah satu pemain yang pernah mencicipi beberapa kompetisi sepakbola Eropa. Blomqvist tercatat pernah membela Manchester United, Chelsea, AC Milan, Everton, dan beberapa klub Eropa lain.
Saat ini Blomqvist telah berusia 36 tahun. Dan sedang merumput bersama klub di kampung halamannya, Hammarby. Blomqvist tecatat pernah membela tim nasional Swedia sebanyak 30 kali sejak tahun 1994, hingga pensiun dari timnas 2002 silam.
Saat ini Bandung FC telah resmi mengontrak tiga pemain asing. Masing-masing adalah, bek Michael Ndubuisi  (Nigeria), gelandang Kim Sang-duk(Korsel) dan striker Perry N Somah (Liberia). Sedangkan pemain lokal yang sudah  dikontrak antara lain. kiper veteran, Kurnia Sandi, Nuralim, Egie Nirwan, Yaris Riyadi, Deden Hermawan dan Asep Mulyana.

Sumber : http://www.bolanews.com/liga/liga-indonesia/18547-Bandung-Coba-Datangkan-Mantan-Pemain.html

0 komentar: