Zlatan Ibrahimovic Kembali Tersenyum

Zlatan Ibrahimovic menjelaskan mengapa dirinya keluar dari Barcelona kemudian kembali ke kompetisi Serie A. Menurut Ibra dirinya tidak diberitahu oleh sang pelatih masalah apa yang dimilikinya sehingga harus terdepak dari tim.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Guardiola. Jika saya tahu masalah yang terjadi, saya akan menyelesaikannya. Ketika anda tidak mengetahuinya maka itu mustahil," ujar Ibra.

“Milan mengembalikan senyum saya, karena saya tidak merasa bahagia dengan suasana di Barcelona. Di momen seperti itu, sangat penting untuk menemukan sesuatu yang membuat senyum anda kembali dan keinginan untuk bermain. Ini yang Milan berikan kepada saya."

“Saya percaya bahwa skuad yang ada sekarang mampu bersaing untuk merebut Scudetto dan Piala Champions," tutup Ibra.

0 komentar: