Ternyata Chrisye Doyan Ngerumpi

Chrisye Juga Doyan Ngerumpi



JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa sangka jika figur mendiang penyanyi pop legendaris Chrisye di akhir hayatnya masih meluangkan waktu untuk memperhatikan gosip-gosip di dunia hiburan. Hal itu pun dibenarkan penulis buku The Last Words of Chrisye, Alberthiene Endah (AE), yang menilai Chrisye juga doyan ngerumpi.

"Saya sama beliau lebih banyak wawancara yang tidak formalnya. Dari situ beliau cerewet sekali bagaimana perjalanan kariernya, bagaimana ketakutannya dia karena harus memakan sayuran mentah sehari-hari," cerita AE di Jakarta, Jumat (7/5/2010).

Dengan pendekatan personal seperti itu, AE berhasil membuat Chrisye buka-bukaan. "Tapi waktu itu saya pikir dia hanya curhat, dan akhirnya saya simpan saja dalam hati," ujar AE.
Dari pendekatan itu pula, AE banyak tahu masalah pribadi yang selama ini dipendam Chrisye. "Waktu itu juga terungkap bagaimana perseteruan dia dengan Mas Jockie, dan bagaimana dia jadi anak manja ketika sama Mas Addie dan Mas Jay, dan bagaimana dia juga menjadi seorang rumpi yang ngomongin Dhani dan Ariel karena 2006 itu gosip-ers banget soal Dhani dan Ariel," ulas AE.
Di penghujung hidupnya, kata AE, sosok Chrisye yang cenderung tertutup  justru menjadi orang yang begitu terbuka.  "Justru beliau itu cerita kalau lagi makan. Nah pada saat makan itu biasanya beliau menangis dan pada saat menangis itu biasanya keluar ceritanya," cerita AE.
"Saya rasa itu hasrat dia untuk mengungkapkan semuanya untuk terakhir kali, karena dia sudah tahu bahwa usianya dia tidak lama lagi," kenang AE, yang juga menulis buku untuk Krisdayanti.

sumber berita : http://entertainment.kompas.com/read/2010/05/08/02290428/Ternyata.Chrisye.Doyan.Ngerumpi..Loh-3

Next Update Post Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace


0 komentar: