Dian Sastro Nikah Tanggal18 Mei 2010

JAKARTA - Dian Sastro dipastikan akan menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Indra telah mendaftarkan pernikahan di KUA Kebayoran Baru pada 3 Mei.

"Iya benar. Mereka akad nikah tanggal 18 Mei 2010, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, jam 09.00 pagi. Calon mempelai lakinya, Maulana Indraguna Sutowo. Dia yang mendaftar di KUA Kebayoran Baru tanggal 3 Mei kemarin. Semua berkas sudah lengkap," ungkap Kepala KUA Kebayoran Baru AH Sobari, di KUA Kebayoran Baru, Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Sayang, Sobari enggan terbuka perihal siapa saja yang akan menjadi saksi di pernikahan pasangan seleb dan pengusaha itu. Sobari juga menutup rapat bibirnya ketika ditanya tentang mas kawin.

Yang pasti, sebelum hari H, Dian dan Indra akan mengikuti penataran perkawinan, tapi belum diketahui tanggal pastinya. "Semua tergantung kesepakatan," kata Sobari enggan mengungkapkan tanggalnya.

Soal pendaftaran pernikahan Dian-Indra di KUA Kebayoran Baru padahal rumahnya di Bangka, menurut Sobari, hal itu tidak menjadi masalah. "Ya enggak masalah, karena mengikuti lokasi dia menikah," tukasnya.

Acara akad nikah Dian dan Indraguna di Hotel Darmawangsa akan mengundang 400 tamu. Untuk resepsi di JCC Senayan, akan ada 4.000 tamu undangan. Dalam akad nikah mereka, paman Dian, Iwan Yusuf, akan menjadi saksi nikah. Sementara, saksi dari Indra belum diketahui.

Sebagian besar undangan merupakan kerabat dari ayahanda Indraguna Sutowo. Belum dipastikan apakah pejabat lainnya akan diundang juga dalam acara pernikahan yang diperkirakan akan menjadi pesta termegah kedua, setelah pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (ang)

sumber berita : http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/07/33/330405/dian-sastro-nikah-18-mei-2010

Next Update Post Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

0 komentar: