Sherina Dijuluki 'The Twitter Princess'


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina Munaf dapat julukan baru. Ia terpilih menjadi The Twitter Princess versi majalah Rolling Stone. Gelar ini diberikan karena Sherina memiliki 3.500 pengikut di microblogging twitter.

"Senang banget bisa dapat (gelar) di Rolling Stone. Nggak nyangka saja kenapa banyak banget yang follower (pengikut)," ungkap Sherina, saat ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun kelima majalah Rolling Stone, di Jakarta, Jumat (7/5/2010).

Yang membuat Sherina senang, tentu saja karena selama ini masyarakat telah melupakan citranya sebagai penyanyi cilik. Kini, di twitter pun Sherina lebih dikenal sebagai penyanyi dewasa. "Jadi sekarang nggak dikenal sebagai penyanyi cilik lagi," singkatnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan oleh majalah Rolling Stone ini sangat positif bagi industri musik Indonesia. Selain untuk memotivasi para musisi, ajang ini juga sebagai pembelajaran agar musisi Indonesia bisa berkarya lebih baik lagi. "Itu sangat edukatif buat musisi juga," ujarnya. (ANI)

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/05/08/02015395/sherina.dijuluki.the.twitter.princess 

Next Update Post Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

0 komentar: