Liverpool Digaet Sponsor Anyar


JAKARTA - Setelah kurun 18 tahun, akhirnya Liverpool menanggalkan seragam lawasnya. Kini, The Reds digaet Standard Chartered, salah satu bank internasional terkemuka, sebagai sponsor anyar. Kamis (6/5/2010), jersey terbaru resmi diluncurkan di Jakarta.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di dunia yang mempublikasikan kaos baru Steven Gerrard dkk, yang akan dikenakan seiring digelarnya Premier League musim 2010/2011, Juli mendatang.

“Kerjasama ini merupakan kerjasama yang baik bagi kedua lembaga, dimana Standard Chartered dan Liverpool FC merupakan dua lembaga besar, yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun dan kaya tradisi dalam bidang masing-masing,” ujar kandidat CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker, dalam jumpa pers.

“Liverpool merupakan tim Premier League terpopuler di Indonesia dan merupakan salah satu tim berprofil tinggi, dengan jumlah fans sekira 130 juta orang di seluruh dunia. Sementara itu, Standard Chartered Bank telah sukses mencetak keuntungan besar selama tujuh tahun berturut-turut,” paparnya.

Ya, Standard Chartered telah berkomitmen mensponsori kaos resmi Liverpool hingga empat tahun ke depan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pengembangan merek internasional Standard Chartered selama 2010, menyusul diluncurkannya kampanye global ‘Here for Good’, belum lama ini.
 Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/05/06/45/330119/liverpool-digaet-sponsor-anyar

Next Update Post Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

 

0 komentar: