Hadiah Untuk Bobotoh

BANDUNG - Akhirnya, setelah menunggu selama tujuh laga berturut-turut, Persib Bandung bisa memberikan hadiah kemenangan saat berhasil menekuk Persiwa Wamena di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (6/5/2010). Ini merupakan kemenangan bagi seluruh bobotoh di tanah air.

Tapi utamanya, kemenangan ini juga menjadi spesial karena dipersembahkan khususnya kepada tiga bobotoh yang meninggal. Ketiga bobotoh tersebut meninggal sebelum menyaksikan laga Persib kontra Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010) pekan lalu. Meninggalnya tiga bobotoh tersebut membuat Maung Bandung merasakan duka yang begitu mendalam. Makanya, pada laga tersebut, seluruh pilar dan ofisial Persib mengenakan pita hitam tanda berduka.

Manajer Persib Umuh Muchtar bersyukur bisa menoreh kemenangan pada laga kandang. Dengan kemenangan ini, Persib kembali bisa mempertahankan tradisi tidak pernah kalah di kandang sendiri. Apalagi, laga berlangsung di stadion Siliwangi yang begitu bersejarah bagi Maung Bandung.

Umuh menyatakan, kemenangan timnya juga dipersembahkan bagi semua pihak yang mencintai Persib. Termasuk, tiga bobotoh yang menjadi korban kecelakaan kereta api. Apalagi, manajemen juga sudah memberikan santunan kepada keluarga korban. “Kemenangan ini buat semuanya. Termasuk bagi bobotoh yang menjadi korban, baik meninggal maupun luka-luka,” ungkap Umuh, Kamis (6/5/2010).

Umuh menambahkan, pihaknya berharap bisa kembali memberikan kemenangan bagi seluruh pecinta Persib. Apalagi, tiga laga kandang berikutnya begitu krusial bagi posisi Maung Bandung di klasemen sementara LSI musim ini. "Saya harap bobotoh tetap mendukung Persib. Sehingga kita bisa merayakan semuanya bersama-sama," pungkasnya.

sumber berita : http://bola.okezone.com/read/2010/05/07/49/330215/hadiah-bagi-bobotoh

0 komentar: