GAYA busana fashionista Lindsay Lohan "Gaya Keseharian Uli Auliani"

Punk Rock, Gaya Keseharian Uli Auliani

GAYA busana fashionista Lindsay Lohan ataupun Megan Fox ternyata tidak hanya digandrungi wanita di belahan dunia barat. Aktris Uli Auliani pun kerapkali mencuri ilmu berbusana keseharian dari kedua aktris Hollywood tersebut.

“Lindsay Lohan cuek. Terus sama Megan Fox. Dia cuek banget, tapi cueknya itu cuek cantik. Dengan celana jeans yang bolong-bolong. Dia sangat cantik!,” tutur Uli saat berbincang dengan okezone di red carpet Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 yang diselenggarakan di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (5/5/2010) malam.

Uli yang dikenal lewat peran-peran seksinya di berbagai film, ternyata karakter aslinya adalah tomboi. Ia mengaku termasuk cuek dan tak mau ribet berdandan.

“Dandan 10 menit dan jarang pakai (jasa) make up artist. Biasanya kalau film pakai make up artist, kalau sinetron aku make up sendiri,” rincinya.

Wanita berusia 24 tahun ini memaparkan, dirinya lebih menyukai koleksi baju dibandingkan sepatu ataupun tas.

“Lebih banyak baju, apapun itu, dari mulai yang kasual, kampungan, punk rock, feminin, glamor, semua itu ada,” ungkap bintang Virgin (2004) tersebut.

Lantas, bagaimana dengan gaya keseharian?

“Gayaku sendiri lebih ke punk rock. Itulah cueknya aku. Itu menggambarkan aku banget. Kaya cuma pakai tank top, terus pakai legging. Legging-nya yang benar-benar bukan legging biasa, kayak legging yang gambar ular, loreng, atau animal print, terus pakai sepatu boots yang buat hiking. Enggak lupa pakai jaket kulit,” tutupnya sambil tersenyum manis.(ftr)

sumber berita : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/05/08/29/330622/wow-olivia-munn-pamer-payudara-jumbo-di-fhm

Next Update Post Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

0 komentar: