Selusin Bayi Bakal Jadi Pemecah Rekor


Ilustrasi

    TUNISIA, - Seorang perempuan Tunisia bakal memecahkan rekor kelahiran berkelipatan. Soalnya, menurut pihak medis, perempuan yang tak disebutkan namanya itu tengah mengandung selusin bayi. Rinciannya, seperti ditulis The Sun, Selasa (18/8), enam anak perempuan dan enam anak laki-laki.

    Sementara, sang ayah, yang teridentifikasikan bernama Marwan mengatakan,"Tadinya kami berdua berpikir kalau akan memperoleh anak kembar."

    Kendati begitu, Marwan sekeluarga yang tinggal di Gafsa itu mengaku berbahagia dengan kenyataan akan memperoleh 12 anak tersebut.

    Marwan juga mengatakan istrinya yang berprofesi sebagai guru itu memutuskan untuk melahirkan secara alami. Tapi, para dokter justru berpendapat hal itu tidak mungkin. "Melahirkan 12 bayi itu hal yang luar biasa. Ibu bayi-bayi itu harus terus dipantau kondisinya," kata Dr. Mark Hamilton dari Perkumpulan Kesuburan Inggris.

    Tujuh bulan sebelumnya, seorang perempuan asal California, Nadya Suleman, melahirkan delapan bayi. Sementara, pada Mei lalu, Nuala Conway (26) dari Dunamore di Co Tyrone, melahirkan enam bayi terdiri dari empat perempuan dan dua laki-laki.

    Pada 1971, di Australia, seorang ibu asal Sydney melahirkan sembilan bayi. Tapi, sayangnya, seluruh bayi tersebut meninggal dunia tak berapa lama setelah dilahirkan.

    sumber :KOMPAS.com

    2 komentar:

    1. Arfar Cut Ben said...

      Kalau anaknya cowok semua, wah udah siap jadi team kesebelasan, yang satu jadi pelatih/wasit ha ha ha......

    2. mylyric23 said...

      great post.