Rekor Melahirkan terpecahkan dan kenyataan



Busyet, Perempuan Tunisia Mengandung 12 Bayi
current.com
/

Minggu, 23 Agustus 2009 | 19:43 WIB

GHAFSA, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Tunisia memecahkan rekor karena mengandung 12 bayi kembar, demikian laporan media setempat.

Perempuan itu, seorang guru yang tak disebutkan namanya, diperkirakan hamil enam bayi laki-laki dan enam perempuan. Ia hamil 12 bayi kembar setelah menjalani perawatan kesuburan menyusul sejumlah keguguran.

Dr Mark Hamilton, dari British Fertility Society, mengkonfirmasi kehamilan luar biasa di Ghafsa, Tunisia, mungkin saja, tapi mengandung resiko yang sangat besar.

Perempuan tersebut, yang akan memerlukan pemantauan medis terus-menerus, dilaporkan memberitahu para dokter bahwa ia merasa sehat.

"Saya merasa sangat sehat dan sangat ingin memeluk keenam bayi laki-laki dan enam bayi perempuan kami," demikian dikatakan kepada media setempat.

Sang ayah, yang hanya disebut dalam laporan itu bernama Marwan, mengaku istrinya ingin melahirkan secara alamiah, tapi banyak ahli medis mengatakan itu takkan mungkin.

Nadya Suleman dari Bellflower, California, saat ini memegang rekor sebagai pemilik bayi kembar yang hidup paling lama dalam sejarah. Nadya memiliki delapan bayi kembar.

Selain itu, juga ada May Nuala Conway, 26, asal Dunamore, di Co Tyrone, yang melahirkan kembar enam, empat perempuan dan dua laki-laki. Namun sayang, satu anaknya perempuan kemudian meninggal dunia.

sumber: kompas

11 komentar:

  1. Miawruu said...

    Masya Allah tu peruuuuut.... jadi ngilu liatnya syereeeem... tapi adil bgt ya, 6 laki-laki 6 perempuan. tp, kok bisa ngandung 12 ya? apa sel telurnya ada 6??? kayak kucing aja (kucing aja ga ampe 12 sekali ngelahirin ckckckckcck)

  2. Wah gila 12 bayi wekekekek....

  3. ina said...

    waooooo,...........

    subhanallah,... emang Tuha klo sudah berkehendak, semua dapat terjadi...

  4. Rossy R said...

    WAduh ada ya yg sampai sebanyak itu, SubhanAllah.........

  5. Lia_Lovaa said...

    Subhanallah..Maha besar Allah, suatu mukjizat yang gak pernah terfikirkan oleh akal manusia, tapi bisa terjadi karena kehendakNya.

  6. Bang Ancis said...

    Kehamilan yang aneh menurutku. Masa sampe nonjol kesedan jauuuuh gitu? Hmmmm Berbagai tanda sudah dia berikan.... wahai umat bumi, sadarlah.

  7. BLOG BISNISKU said...

    buset dach kaga salah tuch....

  8. indo15 said...

    KUn Fa Yakun jadilah maka jadi,mantab infonya gan

  9. Amru Blog said...

    Wah, luar biasa...Artikel yg bagus....

  10. Ambar said...

    Wow ga bisa berkata apa2.. kaget ngeliatnya..

  11. mel yana yan said...

    ADUHH SAMAPI 12 BAYI....