Mati Lampu dalam Sidang Ariel


Sidang putusan terdakwa Nazriel Irham sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Bandung. Berbeda dari sebelumnya, kali ini, sidang digelar secara terbuka. 

Ariel yang mengenakan kemeja dan dilapisi sweater berwarna gelap, tampak duduk di kursi terdakwa dengan raut wajah tegang. Di tengah hakim membacakan putusan, secara tiba-tiba listrik padam dan suara sound system mati. Lamput mati selama kurang lebih 30 menit.

Vokalis Peterpan itu terlihat beberapa kali menyeka keringat dengan tissue yang dibawakan pengacaranya, OC Kaligis. Sambil menyapu keringat, Ariel juga sempat menoleh ke arah Luna Maya, kekasihnya, yang kala itu memakai kaos bertulisan 'Freedom Ariel'. 

Di dalam ruang sidang, terlihat wajah orang-orang terdekat Ariel seperti Ibu Achin dari Musica Studio, Melly Goeslaw, Ahmad Albar, para personel Peterpan (Uki, David dan Lukman), Budi Soeratman manajer Peterpan, Camelia Malik dan Titiek Puspa. 

Para pendemo dan sekitar 200 orang fans Ariel juga tampak memenuhi halaman dan ruang tunggu di Pengadilan Negeri Bandung.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/202175-mati-lampu-di-tengah-sidang-ariel--peterpan-

0 komentar: