Prediksi Pemain Indonesia Vs Malaysia

Disini Kemungkinan Indonesia Tidak Akan Merubah Starting Eleven pada saat babak Penyisihan, tetapi Indonesia saat ini masih di pusingkan dengan Cedera dan Akumulasi Kartu yang di dapat Indonesia. Misalnya Cedera Yang di alami Kapten Timnas Yakni Firman Utina, 2 penyerang Yakni Irfan Bacdhim, Cristian Gonzales dan yang terakhir yakni Okto ( Si Pelari Cepat asal Papus ) adapun kartu Kuning Pemain Indonesia banyak yang mendapatkan kartu kuning yakni, C. Gonzales, Ahmad Bustomi, M.Ridwan, Firman Utina dan Okto. Tetapi Kabar yang saya terkhir Ketahui Semua Pemain SIAP untuk di main kan.

Dengan Malaysia Mereka akan tampil habis - habisan karena di dukung publik sendiri mereka tidak mau mengecawakan publik mereka, mereka berpendapat kalau kemenagan Indonesia hnya keberuntungan.
Ahhhhh Tidak usah banyak Bicara Kita Lihat Saja Aksi Di Final Leg I yakni di Malaysia anatara Malaysia dan Indonesi.


Prediksi Pemain 


Indonesia


 
(Kiper) Markus Haris Maulana (Bek) Hamka Hamzah (Bek)Maman Abdulrahman (Bek)M. Nasuha (Bek) Zulkifly Syukur Firman Utina (Gelandang) Muhammad Ridwan(Gelandang) Ahmad Bustomi(Gelandang) Oktovianus Maniani (Gelandang) Irfan Bachdim ( Striker) Cristian Gonzales (Striker)




Malaysia

(Kiper) Khairul Fahmi  (Bek) Mahali Jasuli (Bek)Muslim Ahmad (Bek) Fadhli Shas (Bek)
Mohd Asraruddin Putra (Bek) Abdul Shukur Bin Jusoh (Gelandang) S. Kunanlan (Gelandang) amar R(Gelandang) Mohammad Zainal (Gelandang) Idlan Talaha (Striker) Mohd Safee Sali (Striker)


Prediksi SKOR Malaysia : Indonesia : 0 : 2

0 komentar: