Fabregas Bertahan di Arsenal

Cesh Fabregas Akhirnya memutuskan untuk bertahan di Emirates Stadium dan memperkuat Arsenal.Kabar gembira di sambut oleh Arsenal khususnya Pelatih Arsene Wenger.

Spekulasi yang beredar sepanjang musim panas kini terjawab, seiring kembalinya Fabregas ke
Emirates Stadium usai mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Dunia untuk kali pertama. Sebelumnya, gelandang 23 tahun gencar dikabarkan menjadi bidikan utama dan serius dari Barcelona.
Jawara La Liga berhasrat menggiring kembali lulusan akademi Barca ke Camp Nou. Di sisi lain, kubu The Gunners memasang banderol tinggi mencapai 60 juta euro. Sedangkan Barca belum sanggup memenuhinya.

Setelah sejumlah pernyataan dari berbagai pihak, akhirnya Fabregas menentukan pilihan. Dirinya mengaku sangat memahami keinginan kuat The Young Guns untuk mempertahankannya.

“Saya bisa meyakinkan seluruh pendukung, saat ini negosiasi berakhir dan 100 persen saya akan fokus bermain untuk Arsenal,” tambah gelandang yang masih menyisakan masa kontrak bersama skuad besutan Arsene Wenger hingga 2014 mendatang.

“Saya seorang profesional dan sangat mengerti hak prerogatif Arsenal untuk tidak menjual saya,” aku Fabregas, seperti dilansir situs resmi Premier League,
“Saya berutang banyak pada klub, pelatih dan para pendukung. Saya akan menghormati keputusan mereka dan mulai saat ini, saya akan menyongsong musim baru bersama Arsenal,” tegasnya.

“Yang terpenting, saya minta maaf pada seluruh pendukung setia Arsenal, karena saya tidak bicara lebih cepat tentang masa depan saya,” tutup gelandang bernomor punggung 4

1 komentar:

  1. Anonymous said...

    aku selalu mendukung tiap keputusan yg kamu ambil..
    karna pasti kamu yg lebih memahami kemana kaki melangkah..

    terus torehkan prestasi,,,hidup Fabregas