Video Mesum Pelajar SMP Kediri (Memory Sumber Podang)


Kesekian kalinya video mesum yang diperankan oleh pelajar menggoyang masyarakat Kediri. Video berdurasi, 6 menit 15 detik tersebut menggambarkan sebuah adegan layaknya suami-istri yang diperankan oleh seorang perempuan ABG (Anak Baru Gede’) mengenakan pakaian seragam sekolah tingkat SMP, atasan putih-bawah rok biru dengan seorang pemuda sebaya.

Video tersebut beredar luas melalui fasilitas bloetooth dari satu Hand phone (HP) ke HP yang diberi judul ” Memory Sumber Podang”. Sumber podang adalah, salah satu tempat wisata Kabupaten Kediri berupa bendungan di daerah pegunungan.

Tempat ini terletak di Dusun Karangnongko, Desa Joho, Kecamatan Semen. Karena kurang terawat dan kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kediri, maka kondisinya lebih sering sepi. Hanya saja, apabila liburan sekolah datang, biasanya tempat ini dipakai untuk berkemah.

Ada benarnya jika adegan mesum pelajar dalam video itu terjadi di Sumber Podang. Ini terlihat dari lokasi yang dikelilingi oleh hutan dan pemeran melakukan perbuatan taksenonoh tersebut dibawah pohon besar sejenis beringin.

Sementara video ini nampak seperti diambil oleh seseorang secara sembunyi-sembunyi menggunakan fasilitas kamera HP. Terlihat dari kualitas gambarnya beresolusi rendah, dan kerap bergoyang-goyang. Sesekali gambar terhalang oleh kain berwana merah yang memperlihatkan bahwa pengambil gambar berada dari balik kain atau sejenis plastik yang dilubangi kecil.

Gadis pemeran video ini masih mengenakan seragam lengkap, hanya saja membuka beberapa kancing baju bagian atasnya. Sang gadis dipangku, menghadap lawan mainnya yang bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana pendek berwana hitam kombinasi putih.

Sepanjang adegan, mereka berdua terlihat jarang berkomunikasi. Si gadis nampak masih sangat belia, rambutnya tidak terlalu panjang, dan diikat dengan tali rambut warna hijau.

Salah seorang pelajar Kota Kediri yang enggan disebutkan namanya mengaku mengetahui peredaran video mesum Momory Sumber Podang itu beberapa hari terakhir. Saat ini video tersebut tengah menjadi buah bibir di kalangan remaja dan orang dewasa.

Ditemui terpisah, Wakapolresta Kediri Kompol Kuwadi mengaku sudah mendengar informasi terkait peredaran video mesum tersebut. Pihaknya telah menerjunkan anggota untuk melacak keberadaan pemeran, sekaligus penyebar video tersebut.

“Semoga saja, si pemeran wanita bukan seorang pelajar dan pakaian yang dikenakan bukan seragam sekolah, karena kalau tidak akan menjadi masalah. Tentu kita sangat prihatin dengan kejadian ini, dan segera melacaknya,” ungkap Kompol Kuwadi, Jumat (26/3/10).

Sumber : Kediri Jaya 

1 komentar:

  1. samael gejuk said...

    haha kenakalan remaja yang bejat. mas, tolong follow blog saya ya http://gejuk.blogspot.com/