Real Madrid dibikin Pusing Jerman



Tidak ada yang menampik jika dikatakan penampilan Timnas Jerman menjadi salah satu yang terbaik di pergelaran putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan. Aksi apik anak-anak asuhan Joachim Loew tersebut tentunya membuka mata publik, tak terkecuali Real Madrid, klub yang dikenal gemar mengumpulkan para bintang.

Nah, kabarnya penampilan impresif Bastian Schweinsteiger dkk telah membuat kepincut Presiden Los Merengues Florentino Perez dan entrenador Jose Mourinho. Yang menarik, Perez dan Mourinho berbeda paham dalam menilai aksi ciamik anak-anak Tim Panser.

Seperti yang dilaporkan harian AS, Perez lebih berminat dengan duet muda Jerman, gelandang Mesut Ozil dan winger Thomas Mueller. Sementara, Mourinho justru lebih sreg dengan Schweinsteiger.

Di mata Perez, penampilan Ozil disebut-sebut mirip dengan Kaka, bintang Los Blancos yang sinarnya bersama Timnas Brasil hancur lebur di tangan Belanda. Sementara, ketertarikan Perez pada Mueller disebabkan kombinasi antara usia muda dan produktivitas golnya di level internasional. Baru menginjak 20 tahun, dari tujuh laga Mueller telah mengoleksi empat gol bersama Die Mannschaft.

Di lain pihak, Mourinho lebih menyukai Schweinsteiger, pemain yang lebih matang dengan rekor 79 caps dan 21 gol. Di mata Mourinho, kemampuan atau kualitas Schweini yang merupakan pemain “box-to-box”, cocok dengan kebutuhan pemain di lini tengah Madrid

0 komentar: