Deddy Corbuzier Bohong soal video youtube Prediksi Spanyol Juara pialadunia 2010

Deddy Corbuzier



Hallo pa kabar smuwa... kali ini saya akan memberitahukan kebohongan pesulap handal indonesia Deddy Corbuzier di katakan bahwa dia sudah upload video di youtube tentang Prediksi Spanyol Juara piala dunia 2010 pada tanggal 16 juni 2010 menurut saya itu cuman goroh alias bohong... bisa sajakan dia rmeekam semua peserta  piala dunia 2010, saya kira semua itu sebuah kenohongan besar....heehehe... setelah diketahui bahwa spanyol juara pialadunia 2010 kemungkinan dia langsung menghapus video lainnya yang dia rekam. hehehe.. berikut cuplikan video ramalan tersebut .

17 komentar:

  1. Chilao News said...

    wah sory gan saya ng sependapat ... klo saja memang benar dia membuat video denga bnyak , lalu dia hapus
    lalu klunya gmn ? NC12 (brp gitu saya lupa)
    jika klu itu di taruh di youtube pst akan muncul bnyak

    saya sudah tahu dluan tentang ramalan dedy krn , pada saat itu adik saya sedang membuka youtube , secara iseng" saya taruh kode itu ...

    dan muncul video itu , dan hnya 1

  2. Anonymous said...

    jangan bicara klo g ada bukti. km tau sendiri g

  3. Borneo Ngeblog said...

    wah iya kah gan ? ane gak terlalu ngikuti ramalan si dedy kokbuset ini... hehehe

  4. Anonymous said...

    Ternyata cuman nuduh dan prasangka anda sendiri ta mas ? xixixixixix.....Tak kirain anda tuh punya clue dan bisa membuktikan dimana kebohongannya.

  5. infodect said...

    Namanya juga pesulap dmana2 pasti juga pake cara2 yg tidak lazim dan yg pasti bohong, saya setuju sama agan dah..

  6. prabu said...

    namanya juga pesulap, pasti pake trik,liat dari sisi hiburan aja, buka ni
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=226841854

  7. Wah.. saya bilang sih nggak...

    bayangin aja deh.. mungkin aja deddy punya indera ke-6...

    sama kayak mama loren dsb...

    kalau punya? mau ngomong apa?

    klo gitu.. bisa kah agan kasih petunjuk?

    pernahkan agan liat video yang lainnya?

    jangan asal nuduh gan !

  8. heru said...

    Wah saya kira agan nemuin kelemahan ato bisa membuktikan kalau itu hoax.....sekedar saran, jangan menyebarkan berita aneh jika tidak ada buktinya.....okey gan ....positive thinking

  9. Anonymous said...

    sekarang tanggal 12 juni...dan saya memprediksikan bahwa PESULAP yang akan beralih profesi menjadi TUKANG SAYUR di tahun 2010 adalah DEDY KOKBOTAK...
    sekali lagi PESULAP yang akan beralih profesi menjadi TUKANG SAYUR di tahun 2010 adalah DEDY KOKBOTAK...
    dan saya akan meng-upload video ini secepatnya ke CHANNEL YOUPORN setelah rekaman video ini saya buat...

  10. ane stuju ma ente gan,,,sulap tu bohong...

  11. Anonymous said...

    Yang begini aja dipercaya mukanya aja udah kaya muka setan.....

  12. adminor said...

    Nama juga sulap. Sulap itu kan ngebohongin orang pake trik-trik tertentu. Beda ma Sihir. Kalo ada yang percaya si Deddy gak pake trik berarti tuh orang nggak percaya kalo si dedy itu cuma pesulap, tapi dedy tukang sihir.

  13. SmileYahuii said...

    mnuduh tanpa alasan......

  14. Ponsel Review said...

    Ya kayak the biggest magic revealed ternyata sulap itu rekaya tim, tapi tetep aja sulap asyik dilihat

  15. Anonymous said...

    yaa…sulap kok diomongin….sulap ya trik…..jadi kalau ada yang sulap pake trik tidak usah dibahas deh,,,,kalau anda bisa tahu triknya berarti anda juga master dong?. tapi memang harus diakui kalau DC sepertinya kurang profesional pas mau buka kotak itu. Terlihat dari gayanya yang kaku, lain dari biasanya. Kemudian mengapa juga ia seperti berusaha memegang kotak itu?. Orang yang membantu buka kotak pun adalah krunya, dan ketika ia sudah memegang kotak tersebut, nampaknya ia mulai tenang. jadi sekali lagi trik yang dipakai DC itu soal biasa dalam sulap, Tidak penting untuk dibahas. Yang masalah adalah malam itu DC seperti pesulap amatiran. Kemudian Soal video. Saya juga kurang yakin bahwa DC akan berani menggunakan dunia maya sebagai media sulapnya, Asumsinya karena ia tahu persis bahwa itu adalah kesempatan Roy Suryo (RS) untuk menginjak kepalanya jika ia melakukan kesalahan. Buktinya sampai sekarang RS tidak berkomentar……. Jadi saya hampir yakin jika DC telah menebak dengan benar Juara World Cup 2010, walaupun menggunakan trik, namun yang jelas hal itu membuat RS juga bingung……Tapi saya yakin saat ini RS sedang konsentrasi untuk membongkar rahasia dan memepermalukan DC….selamat berusaha RS….Utut Adianto pun pasti akan medoakan keberhasilan RS……

  16. Anonymous said...

    NC1253HZ6 adalah sebuah akun youtube....dalam sebuah akun...pastilah memiliki space penyimpanan yang dapat anda publis sesuka hati anda misalnya seperti di FB anda dapt menyimpan video anda..sebanyak mungkin...dan anda dapat mempublikasikannya...kapan pun yang anda mau...
    anggap saja anda mempunyai akun youtube dengn nama XXX...anda memiliki video yang di upload..tp anda tidak ingin mempublish nya..secara otomatis akun anda yg XXX tetap ada akan tetapi..video yang ada bersifat private dan hanya anda yang dapat mengaksesnya...sampai anda melepas privasi videonya....begitu lah logika yang mungkn di lakukan oleh sang mentalis

  17. Blognya keren gan. Salam kenal.
    Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia