Vokalis Baru Band NAFF

Kabar mengejutkan saat ini dari Band Naff karena sang Vokalis Adi telah mengundurkan diri sebagai Vokalis Naff yang sudah melambunkan namanya namun belum pasti apa yang menyebabkan pengunduran Adi.

Dan pada waktu lalu belum lama - lama ini Band Resmi mengadakan Audisi mencari Vokalis untuk menggantikan dan menurut

Dedi, gitaris grup band Naff sendiri mengaku pengunduran diri Adi, bukan berarti harus mematikan langkah karier band dan Kami bersama production mengadakan Audisi dan Audisi kabarnya yang melamar sebanyak 190 Orang dan Kami seleksi menjadi 15 setelah itu Kami mengambil 3 dan dari ketiga itu Kami sudah menentukan siapa pengganti Adi.

Cowok Imut dan Keren kelahiran Madiun, 17 Juni 1988 yang jadi pengganti Adi di Naff yang mepunyai nama Hatna Danarda alias Arda ini secara Resmi menjadi Vokalis Naff, Cowok ini ternyata jebolan Indonesian Idol 2008.

Cowok ini sebelumnya juga menjadi Vokalis Band yang berada di madiun dengan adanya Audisi Vokalis Band Naff Arda mencoba keberuntungannya dan hasilnya sekarang resmi menjadi Vokalis NAFF. Pemilihan Arda karena dia cocok dengan yang di cari oleh NAFF dan Arda bisa menciptakan Lagu yang sangat enak untuk di dengar


yang tidak Kalah mengejutkan ternyata Arda adalah Pacarnya seorang Vokalis terkenal di Musik Indonesia yakni Tantri Kotak, Kabarnya mereka pacaran sudah 8 bulan.


Semoga Sukses Buat NAFF dengan Personil barunya. Keep Spirit and Smile

3 komentar:

  1. Saya sebagai penggemar Naff kecewa juga atas pengunduran diri dari adi abis suaranya t khas banget n enak di denger beda jauh ma vokalis baru naff berasa gimana gt pas dengerin salah satu lagu terbaru dr naff beda jauh kualitas suaranya...dah terbiasa ma vokalis lama x yua???tp suskes slalu buat naff..

  2. Anonymous said...

    saya sebagai penggemar naff, sagat
    Kecewa atas pengunduran diri adi..
    Saya rasa penggantinya yg baru malah
    Membuat ciri khas naff hilang...
    Ada khas tersendiri dari naff, yg dpt
    Melebihi band2 yg lain.
    Tapi skarang ciri khas tersebut hilang.
    Saya rasa naff yg skarang sama aja kayak
    Band2 baru lainya.. Maaf ya naff..

  3. Anonymous said...

    Kecewa banget ama naff,
    Skarang suara vokalisnya seperti org yg sedang nahan eeq,
    Nah menurut gua gitu tuh suara vokalis yg baru,