Travel Jakarta Bandung-Travel

Travel Jakarta Bandung

Sekarang musimnya liburan karena telah usainya Ulangan akhir semester alias kenaikan kelas. Banyak anak – anak yang libur dirumah dan banyak juga liburan di luar kota seperti ke tempat pariwisata, tempat sejarah ataupun ke kota besar seperti Jakarta Bandung. Nah kalau anda bingung untuk perjalanan ke Jakarta Bandung bersama keluarga Anda jangan bingung ataupun khawatir hubungi saja Day Trans atau di nomor atau ke outletnya langsung yakni Day Trans saya perlihatkan List outletnya disini dengan seperti Semboyan Travel Jakarta Bandung


Day Trans mempunyai semboyan Travel Jakarta Bandung maka dari itu Day Trans memberikan pelayanan perjalanan Jakarta – Bandung dengan mengutamakan Kenyamanan Penumpang /pelanggan dan memberikan SARANA TRANSPORSTASI TEPAT WAKTU UNTUK ANDA.


Tidak berhenti disini untuk pelayanan dari Day Trans ada lagi layanan yakni
1.Day Trans Shuttle adalah layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis. Dengan standar pelayanan profesional, Day Trans Shuttle menghadirkan standar dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.
2.Day Trans Travel adalah layanan angkutan penumpang antar kota yang menggabungkan unsur wisata. Terdapat lebih dari 10 pilihan perjalanan yang menjangkau beragam tempat wisata populer di masing-masing kota.
3.Day Trans Courier adalah layanan pengiriman paket point to point sampai di kota tujuan di hari yang sama. Selanjutnya barang dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat. Biaya pengiriman berdasarkan volume barang. Saat ini Day Trans memberlakukan pengiriman dengan harga Rp.35.000 per volume 1 kardus ukuran regular. Paket diantar dari dan ke counter Day Trans pilihan Anda.

Fasilitas lainnya yakni harga Day Trans Travel Jakarta Bandung dengan sangat murah yakni Rp.60.000untuk Jakarta Bandung dan untuk Harga Normal yakni 70.000 sangat murah bukan Tunggu apa lagi segera Day Trans Travel Jakarta Bandung


Dan fasilitas yang terakhir yakni bisa menyaksikan Bioskop di Day Trans  atau  http://daytrans.co.id/ selama dalam perjalanan jadi di jamin dalam perlajanan anda tidak membosankan.


Kenapa Pilih lain Kalau ada Day Trans Travel Jakarta Bandung anda akan menikmati banyak fasilitas – fasilitas yang disediakan Day Trans .


11 komentar:

  1. Kang Ismet said...

    Bos.. ikuti kontes SEO colorizetemplates.com.... cari info di kangismet.com

  2. wah sudah no 1 kawan lanjutkan(kayak SBY nih) yang jelas teruskan tetep bertahan... katanya sih bertahan lebih sulit dibanding merebut... ^_^ jangan lengah kawan musuh dimana-mana termasuk aku wkwkwkwk

  3. Woww keren… ampe skrng msh berada di halaman satu google.co.id . semoga bs bertahan ampe kontesnya berahkr. selamat berjuang. Untuk menambah kualitas SEO nya jgn lupa submit artikel ini di bookmarkindonesia.com (Social bookmark dofollow) . Thanks

  4. All Keep Spirit and Smile

  5. Day Trans Travel Jakarta Bandung Shuttle Merupakan layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis. Dengan standar pelayanan profesional, Day Trans Shuttle menghadirkan standar dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.

  6. Saat ini Day Trans memberlakukan pengiriman dengan harga Rp.35.000 per volume 1 kardus ukuran regular. Paket diantar dari dan ke counter Day Trans pilihan Anda.
    Layanan Day Trans Travel Jakarta Bandung ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengantaran hingga alamat yang diinginkan.

    Day Trans Travel Jakarta Bandung

  7. Apabila anda ingin berwisata antara Jakarta - Bandung, Day Trans Travel Jakarta Bandung layanan yang sangat cocok untuk perjalanan anda

  8. info bagus, saya enter nyusul bro naek becakkk
    hehe

  9. memang oke boz.... Day Trans Travel Jakarta Bandung dijamin bebas hambatan... hehehe..

  10. OOT: mas, blog aku kok sering banget masuk sandbox sie...ada yang yang salah apa ya? padahal gak banyak di otak-atik...salam.Yanti

  11. blog-oret said...

    ane juga dukung Travel Jakarta Bandung