Cheat Point Blank Terbaru

Point Blank



Hallo semua pecinta game yang sangat asyik saat ini yaitu Point Blank. Kali ini saya pribadi ingin berbagi kepada kalian pecinta game point blank. Sebenarnya ini hanya untuk ngetes blog djepok ini seberapa kuatkah SERP dari blog djepok ini, tapi saya tidak hanya ngetes SERP saja saya juga sudah mempersiapkan Cheat Point Blank terbaru tentang Download Moonlight Engine MLE dan Darah tidak bisa habis  ini untuk kalian, tapi  mungkin yang sudah tahu pasti ndak ngelirik cheat ini lagi tapi saya hanya ingin berbagi kepada yang mau saja... oke lansung saja nih ...
 
Cheat Point Blank Darah tidak bisa Habis ( syaratnya harus jadi ROOM MASTER )

A. Pertama Login Game dulu kemudian Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!
B. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.
C. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 71) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal double klik nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jangan lupa check box yang bacaan lock di check list. semoga berhasil...
Tentang Cheat Point Blank terbaru yang Download Moonlight Engine MLE akan saya bahas dipostingan selanjutnya.. hehhe.. maaf yak..

0 komentar: