Software Penyedot Pulsa

 Software Penyedot Pulsa/Mesin Penyedot Pulsa


Hallo kawan... selamat datang di blog Djepok ini.. mungkin anda bertanya-tanya dan penasaran tentang software penyedot pulsa... hehehehe.. oke langsung saya jawab...., sebenarnya software penyedot pulsa itu memang ada... percaya ndak...??.. klo ndak percaya coba chek disini  .. sudah dichek..?? hehehe... kasihan dehlho... maaf klo info ini hanya untuk guyon saja.. sekedar testing SEO hehehe..."mencapai kesuksesan perlu kerja keras kawan.." memang semua orang pengen semuanya serba instan,serba cepet.. sekali lagi saya ulangi lagi "mencapai kesuksesan perlu kerja keras" oke... segitu saja sih.. saya akhiri wasalammu'alaikum.. hehehe...
salam hangat dari bang djepok blogger newbie yang berharap jadi blogger profesional... :ngarep:... :lol:

5 komentar:

  1. indra andriyadi said...

    oke juga sob...kalo boleh kasih saran sic coba ubah "meta" judul artikel menjadi judul blog.itu lebih berpengaruh dalam SEO...tadi saya coba cek digoogle dengan keyword "software penyedot pulsa"
    artikel sobat udah nangkring di peringkat 6.tapi masih judul blog yg ditampilkan.coba deh bandingin sama salah satu artikel saya.coba tulis digoogle dengan keyword "jual rx king"pasti deh keliatan bedanya.ok sob..bukan maksud saya menggurui,tapi lebih afdol sesama blogger untuk saling sharring.haduh.... maaf commentnya panjang banget.klo ga bermanfaat delete aja sob.

  2. indra andriyadi said...

    commentku yang tadi koq ga ada ya?:-o

  3. manteb nih sofwarenya gan..hehe cuman guyon juga tuh
    sukses gan

  4. dana said...

    asem, ikk...
    tak kiro software... xD
    mampir k blog ane juga, y?
    http://faxegadget.co.cc

  5. Anonymous said...

    tai