Pengalaman TRY OUT di SMKN 1 KEDIRI

Wah Disini aku pengen cerita soal try out aku nih.
seru,gugup,takut,grogi,pokoknya campur aduk deh
masalahnya aku try out nya gak di gedung sekolah aku sendiri aku tadi try outnya ikut ma smkn 1 kediri tadi nak smkn 1 kediri melolong kaget nak mana nih kok gk pernah keliatan tapi lama2 dah akrab lah ya temen aku juga da yang sekolah di negeri maklum aku dan temen temen kan juga nak negeri tapi cuman beda tempatnya ja gitu aku dan teman2 tempate di ngasinan yaitu nama sekolah aku smk al amin(kelas jauh smkn 1 kediri)jangan salah mandang sebelah mata lo smk al amin gitu2 kami siswa smkn 1 kediri.eh....kok gak bahas permasalahan try uot aku tadi aku mulai ni.......tadi soalnya sulit bagi aku tapi aku berusaha kerja keras donk(pengen tau seberapa jauh kemampuan aku)wah tadi hawanya panas banget deh(jan puoool sumuk eeee dek dalem ruangan)n tadi pas try out pertama sih ya temen2 bisa ngerjain aku juga gitu tapi soal yang kedua yaitu bing wah jan top deh soalnya ampek pusing gitu aku maklum bing aku kurang menguasai he.......he......saat ngerjain bing tadi da dikit kejadian menurut aku lucu n aneh deh masalahnya pas saat listening(itu tu dengerin orang ngomong bing)itu berjalan dengan baik n tenang tapi setelah lama kelamaan anak2 pada bingung,senyam senyum ketawa karena suaranya gk jelas n ngomongnya di telinga kita itu aneh banget he.......he......trus trus trus berjalan dan akhirnya selesai deh listening itu anak2 bingung belum
ngerti maksut yang di omongin tadi karena suaranya tadi gk jelas wah ini nak2 panik trus temen aku inisiatif muter lagi tu itu tape wah rencana temen aku berhasil muter tape maklum yang jaga tadi sedang keluar ntah kemana(mungkin ngopi kali he....he)itu anak2 bingung n ketawa ketiwi berfikiran nekad banget temen aku atdi untuk muter lagi aku acungi jempol deh,tape itu tadi muter ngulangi suara yang gk jelas tadi wah ditengah keberhasilan ide temen aku muter tape itu tiba2 da pengawas kelas sebelah dateng beliau kaget n heran kenapa kok da suara lagi sebetulnya kan udah selesai listening tadi wah marah2 deh pengawas sebelah kok di puter lagi ayo di matiin trus di matiin deh tape itu tadi nak2

nulis kecewa sih tapi harus gimana lagi wah langkah jitu ya tanya temen donk yang dah jawab soalnya trus tanya deh ma temen akhirnya di kasih tau juga alhamdulillah aku dapet jawabane soal yang gk aku ngerti tadi,kerjain trus trus n trus sampai terjawab semua pengawas yang tadi masuk lagi dan bilang "siapa yang sudah selesai bisa di kumpulin trus temen2 kumpulin soalnya aku ngumpulinnya agak belakangan masalahnya ada jawaban yang belum aku tebalin he......he.....setelah semua dah aku tebalin aku kumpulin deh kerjaan aku.wah lega deh soal dah selesai tinggal perasaan was2 dapet nilai berpa nlulus apa gk try out aku hari senin 02-03-2009.jan marem n deg2 kan gitu pokonya cip deh doain ya aku bisa LULUS UAN besok agar bisa raih cita2 aku n angan untuk masa depan aku.terima kasih banyak dah dulu uya....maaf kalo aku

0 komentar: