NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Lagi nyoba testing SEO dapat page berapa yak....



Sebelumnya saya perkenalkan dulu apa itu negriAds... Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia. Sudah ngertikan lanjut...............

negeriads.com solusi berpromosi yuk mari...., memang sangat tepat jika anda memilih NegriAds.com sebagai partner anda untuk beriklan atau berpromosi. Anda tidak susah-susah mengeluarkan biaya yang terlalu banyak untuk memasang iklan di NegriAds.com hanya secukupnya saja. Contoh => Coba bayangkan hanya bermodalkan 10000 perak anda bisa beriklan ria di NegriAds.com, dan tarjet anda akan tercapai untuk menjual beberapa produk anda dan mendapatkan keuntungan berkali lipat dengan modal yang sangat kecil itu. jika anda berniat menjadi Advertiser dinegeriAds.com banyak sekali keuntungannya diantaranya :

  • 1. iklan Anda akan di sebarkan di 5462 website/blog yang bekerjasama dengan NegriAds.com secara instant.( Ini adalah cara beriklan yang paling cepat dan paling mudah yang bisa Anda temui.)
  • 2. NegriAds.com memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat.
  • 3. Biaya marketing Anda bersama NegriAds.com sangatlah murah, hanya Rp 400/klik. Plus, Anda akan mendapatkan bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan.
  • 4. Dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Bagi anda yang berniat menjadi publisher lumayan lho Website/blog Anda akan di pasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC) handal. Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan NegriAds.com , maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Selain itu, NegriAds.com memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Nah jangan sungkan-sungkan mari bergabung bersama dengan NegriAds.com banyak keuntungan bagi kita disana. Untuk melihat lebih dalam mengenai ulasan tentang negeriads.com, saya sarankan Anda untuk memahami betapa pentingnya berpromosi di internet lewat situs NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Good luck........


0 komentar: